Thursday, September 25, 2014

Sofia The First Cake

Sofia The First Cake ini dipesan agak mendadak, sehingga saat akan dibuat tingkat sudah sangat tidak memungkinkan.  Rok Sofia terbuat dari Cupcake, jadi sebenernya ini kayak kue barbie kecil ya.  Printilanya banyak banget.  Jadiii kalo kue berhias fondant itu mahal jgn aneh, buatnya butuh ketelitian tingkat tinggi, waktu yg dihabiskan juga bisa berjam-jam lho.

Ini dia hasilnya:











1 comment:

susanto robert said...

selamat siang mbak...mau tanya nih...harga buat kue seperti diatas berapa yah.?
terima kasih