Tuesday, November 20, 2012

Buku ke 5, udah mulai bisa di order yaaa, kirim email alamat lengkap pengiriman ke kueratu@gmail.com.  Pengiriman awal bulan Dec 2012.  harga  @Rp45rb belum termasuk ongkir.  Isi buku, macam 2 cake dasar n cara membuarnya, menghias pake butter cream, ganache, cream cheese, fondant dll.  Lengkap dengan step by step berupa foto dan yang pasti dengan hanya menggunakan peralatan sederhana.  Jadiiiiii go dapur, go gemerincing n go jadi ratu rumah kebanggan keluarga






Wednesday, October 31, 2012

Menghias  Kue dgn Fondant Plus Figurine Fondant 1



Waktu: Sabtu, 10 November 2012 Jam 9.00 sampai jam 15.00

Materi:

- Membuat aneka binatang: sapi, kuda, gajah, kelinci, anjing, kura-kura, babi, bebek dan anak2nya dll
- Membuat pernik bayi: aneka bayi, teddy bear, sepatu, peniti, botol susu dll
- membuat orang dll
- Mengcover cake dengan fondant dan belajar menentukan tema

Peserta diharapkan membawa:- rolling pin atau botol dgn permukaan datar, celemek dan lazy susan (meja putar)
Biaya Rp550rb

Peserta mendapatkan:- Cake lapis surabaya ukuran 22  - fondant - box cantik - makan siang dll hasil kreasi dibawa pulang.

Tempat di Markas Kueratu, Gema Pesona Blok G-9 (samping mesjid Al-Fauzien), Jl. Tole Iskandar No.45 Depok


Pembayaran dilakukan ke bca an. Heru Purdadi No.319.197.6132


Setelah pembayaran mohon konfirmasi ke 0811-811-742


data-data peserta kursus mohon di email ke kueratu@gmail.com

Confirmasi pembayaran paling telat Jumat Jam 17.00.

Peserta terbatas, mohon segera konfirmasi yah. Trimakasih.

Thursday, June 14, 2012

Kurus Figurine Fondant 16 juni 2012

Untuk yg berminat, sebelum puasa dan lebaran, kita akan kursus fondant besok yah 16 Juni, jam 9-15, biaya Rp550rb udah termasuk semua bahan info lanjut sms ke 0811811742

Wednesday, June 13, 2012

Thursday, April 12, 2012

Kursus Figurine Fondant, Liputan

Nah ini nih hasil liputan terakhir kursus figurine fondant


Bersama para peserta kursus....


 

Wednesday, February 29, 2012

Kursus Menghias Kue dgn Fondant Plus Figurine Fondant 1, Depok



Menghias  Kue dgn Fondant Plus Figurine Fondant 1



Waktu: Minggu, 4 Maret 2012 Jam 9.00 sampai jam 15.00

Materi:

- Membuat aneka binatang: sapi, kuda, gajah, kelinci, anjing, kura-kura, babi, bebek dan anak2nya dll
- Membuat pernik bayi: aneka bayi, teddy bear, sepatu, peniti, botol susu dll
- membuat orang dll
- Mengcover cake dengan fondant dan belajar menentukan tema

Peserta diharapkan membawa:- rolling pin atau botol dgn permukaan datar dan lazy susan (meja putar)
Biaya Rp550rb

Peserta mendapatkan:- buku 'Pernik penghias kue dari fondant'- sertifikat- fondant- cake ukuran kecil- makan siang dll hasil kreasi dibawa pulang.

Tempat di Markas Kueratu, Gema Pesona Blok G-9 (samping mesjid Al-Fauzien), Jl. Tole Iskandar No.45 Depok


Pembayaran dilakukan ke bca an. Heru Purdadi No.319.197.6132


Setelah pembayaran mohon konfirmasi ke 0811-811-742


data-data peserta kursus mohon di email ke kueratu@gmail.com

Confirmasi pembayaran paling telat Jumat Jam 17.00.

Peserta terbatas, mohon segera konfirmasi yah. Trimakasih.

Wednesday, February 22, 2012

Monday, January 23, 2012

Liputan Kursus 23 Jan 2012


Liburan imlek malah dipake untuk kursus hehehe.  Kebetulan ga ada acara, Irfan harus ngaji keluar rumah karena ada spesial day dari ustadnya...  Jadi ibunya ngursusin orang aja.  Secara udah banyak bgt yg minta.  Suprisenya ada Rani nih, yg dulu kerja di Trans TV, dulunya ngeliput acara jelang siang.

Ga tau knapa kita pake dominan warna merah.  Seru juga.  Untungnya ga ujan, cuma banyak bgt angin....

Ini dia penampakan yg hasil fondantnya, yg butter creamnya ga sempet difoto, krn banyak angin, biar ga kena debu jd semua udah di seal.

Tuesday, January 17, 2012

Kursus Serba Serbi Cupcake

Waktu: Senin, 23 Januari 2012 Jam 9.00 sampai jam 15.00

Materi:
-Membuat cupcake kukus
-Membuat buttercream yang enyak dan gak eneg (katanya rasa eskrim xixixi)
-Menghias cupcake menggunakan butercream, swirl, bunga, daun, dots dll Diajarkan cara membuat daun hanya dgn plastik segitiga.
-Menghias menggunakan fondant, menutup cupcake dgn fondant. Membuat beberapa bahan hiasan dari fondant sepeti Shaub Sheep n angry bird

Biaya Rp350rb tidak termasuk buku Serba-serbi Cupcake. 2 box Cupcake dan aneka bahan untuk hiasanya, snack, makan siang, sertifikat dll.

Peserta boleh membawa: spuit, tidak pun tidak apa-apa.

Tempat di Markas Kueratu, Gema Pesona Blok G-9 (samping mesjid Al-Fauzien), Jl. Tole Iskandar No.45 Depok

Pembayaran dilakukan ke bca an. Heru Purdadi No.319.197.6132
atau Mandiri: an. Lizzarni no.157-00-0306328-7
Setelah pembayaran mohon konfirmasi ke 0811-811-742
data-data peserta kursus mohon di email ke kueratu@gmail.com

Peserta terbatas, mohon segera konfirmasi yah. Trimakasih.

Monday, January 9, 2012

Shaun Sheep Cupcake n Cake

Demam Shaun Sheep  merajalela, dimana2 semuanya mau ada shaun Sheepnya....hadeuuuhhhh





 

Cake u Calon Pramugari

Maunya ada bendera, ada kamera, ada kado, ada pesawat, bentuk atlas, ada mobil item, ada sushi, ada orang,a da bendera....hadeeeeuuuuhhhhh banyak banget deh.  Sempet lieur juga dibuatnya, sangat banyak detilnya.

Cupcake Tunangan dan Seserahan

Ga sempet update tapi sayang klo ga disimpan disini



Yg kawinan