Sunday, December 11, 2011

Daftar Tempat membeli Bahan2 Kue

1. Toko Bahan Kue



Jakarta Pusat


Guten Braun
Jl. KH. Hasyim Ashari
(jarak beberapa toko dari Toko Mira, ke arah Roxy)


Toko Mira
Jl. KH. Hasyim Ashari no. 9-B
Telepon : (021) 6329224


PT. Prambanan Kencana
Jl.Kaji 11A
Telepon : (021) 633 2127
Sales person: Nurdin, HP: 0811 91 2772 / esia: 930 100 79


Tigerson
Jl. Kaji No. 18B, Jakarta Pusat
Telepon : (021) 632 5913, 632 5917
Fax : (021) 633 0710
Website: http://www.tigerson-tm.com
Email: tigerson[at]telkom[dot]net


Toko Rossy
Jl. Kaji No. 38A, Jakarta 10130
Telepon : (021) 632 1145 - 632 1147
Fax : (021) 632 0078



Toko Teratai
Jln. Gunung Sahari III no. 12C
Telepon : (021) 421 9036


Toko Ani
Jl. Gunung Sahari I No. 5, Jakarta 10610
Telepon: (021) 421 1286 - 425 3109 - 389 04460
Fax: (021) 421 1284


Toko New Batang Hari
Jl. Hayam Wuruk (HARCO)
Pertokoan Glodok Makmur blok A no.22
Telepon : (021)-6903169


Toko Fortuna
Jl. Zainul Arifin
Telepon : (021) 632 2937




Jakarta Utara


Toko Kharisma

Jl. Danau Agung II Blok E3/2A No. 18, Sunter

(Lokasinya berjejeran dengan RS. Hermina Podomoro, sekitar 30 meteran)

Telepon : (021)-658 33931-32

Fax: (021)-645 9118

email: kharisma23[at]centrin[dot]net[dot]id



Titan

Kelapa Gading Square Blok B-17

Kelapa Gading

Telp 021-4586 9850



Bluebell

Kelapa Nias Raya (Pelepah Elok I) Blok GN1-35, Jakarta 14250

Telepon : (021) 451 7082 - 451 7083

Fax: (021) 45841664



Jakarta Selatan


Wilton
R.S. Fatmawati No. 8 Blok A, Jakarta Selatan
Telepon : (021) 720 0239 - 724 6858
Fax : (021)724 6858


Titan
Jl. RS Fatmawati 22A, Cilandak Barat
Telepon : (021) 769 2329
Fax : (021) 766 8137
Email : titan[at]titanbaking[dot]com
Open Daily : Monday - Saturday 8 AM - 7 PM
Sunday/Public Holidays 9 AM - 3 PM
Website: http://www.titanbaking.com



Jakarta Timur


Toko ACC Senen
Proyek Pasar Senen Blok III Lt. Dasar Los DD 8/9
Telepon : (021) 421 0149



Toko Cherri
Jl Pondok Kelapa Raya Blok I 14 No. 3C
(Seberang Diskmart Pondok Kelapa, deket Alfamart)
Telp. 021-8656043



Bintaro


Lowid's
Ruko Bintaro Jaya Sektor 9 Blok C No.5 - Bintaro Jaya
Telepon : (021) 745 1918 - 745 2248





Serpong

Toko Tania
Melati Mas Square (Samping Giant Melati Mas) Serpong
Telepon : (021) 538 4860


Toko Puspita
Ruko Pasar Modern Blok R85-86 Sektor 1.2 BSD - Serpong Tangerang
Telepon : (021) 531 58366



Bekasi

La Sara
Perum. Bumi Satria Kencana, Jl. H.Noer Ali - Kalimalang Bekasi
Telepon : (021) 8840910

Depok


Toko Mira

Ruko Depok Mas B No. 3 Jl. Raya Margonda No. 42, Depok

Telepon : (021) 772 03681



Cibubur

Toko Cherry
Ruko Sentra Eropa Blok B/27, Kota Wisata
Telepon: 021-929 20278 – 849 35316
Contact person: Marchelina

Tolo Blossom
Ruko Sentra Eropa, Kota wisata Cibubur
Telp. 021-85711321500



Bogor

Aneka Loyang
Jl. Dewi Sartika 88 Bogor
Telepon : (0251) 378864

Toko Mekar Jaya
Jl. Siliwangi no. 128 B Bogor
Telepon : (0251) 310234

Yoeks
Jl. Gedong Sawah 1 no. 7 Bogor
Telepon : (0251) 311436


Bandung

Kijang Mas
Jl Hariang Banga 6.
Telepon : 022-4238779


Ny.Liem Jl.Naripan no.52


Sejati
Jl.Suniaraja no.116


Surabaya

Arvian
Jl. Margorejo Indah XIV blok C no. 603 Surabaya
Telepon : (031) 843 6100

Handijaya
Jl. Walikota Mustajab 54 Surabaya

Sinar Yong
Jl. Kedungdoro No. 24-26 Surabaya


Toko Delapan
Jl. Pucang Anom Timur 8

Arlisah
Jl. Urip Sumoharjo


Pekanbaru

Toko Abadi
Jl. Nangka (sebelah RM Sederhana yg depan terminal lama)


Toko Fissler/Aling
Jl. Teuku Umar (sebelah hotel Grand Zuri)


Toko Frentis
Jl. M. Yamin (sebelum lampu merah)

Toko Juita
Jl. Nilam 54B tlp. 23693



Batam

Yestumi
Samping Indofoto Penuin
No. Telp : (0778) 426160 - 423298
(katanya, harga lebih murah, orangnya ramah2 ada kursus cake)

Audya Seow
Toko ini pas di depan Top 100 Penuin
No. Telp : (0778) 427572

Tunas Maju
(belakang SPM Kawi Jaya), Nagoya
No. Telp : (0778) 421808

Tunas Maju (mitra BBC) Jodoh
No. Telp : (0778) 433972
Komp. Marina Centre No. 4, Depan Pasar Induk Jodoh.



2. Tempat Pembelian Cup

DePapercup
0812 1826940
30556611
http://de-papercup-store.blogspot.com/


3. Tempat Pemesanan Edible image

Mb. Uning
Ruko Techno Natura, Jl. Margonda Raya
Sebrang Margonda Residence apartement
Tlp. 7764268
Email : k_uning@yahoo.dom


Vita
Vila Nusa Indah Blok BB6 No. 12A
Jati Asih, Bekasi, Indonesia. Zip: 16969
Telephone: 021-82420782, Fax: 021-82402639
Mobile: 021-92239580, 0813-10371907
YM: singgahpai, vilani_net


Sally Ocktovianti (Ei)

Perum Cilebut Bumi Pertiwi
Jl. Mangga Kidang W23-25
Cilebut Timur - Bogor 16710
email : ocktovianti@gmail.com

Monday, November 28, 2011

Hello Kitty Cupcake


Untuk penggemar warna ungu....Hello Kitty nya dibuat macem2 pose....ada yg terjerembab ada yg berdiri dll...  Alhamdulillah meski ada insiden yg merah meleleh, tapi yg mesen teteub seneng...duuuhhh.  Emang pewarna merah itu yah susaaahhh bgt. 

Saturday, November 26, 2011

Chalie n Lola



Ga tau banget dengankarakter ini sebelumnya, secara udah ga punya anak yg kecil lagi.  Jadi pas dianterin majalah bergambar ini, asli bingung...haduuuhhhh gimana ngewujudkanya yah..

Tp Ooom google emang TOP banget deh, akhirnya aku bisa nemuin gambar bonekanya jd kebarang deh harus gimananya.

Intinya di matanya, hidung n jaraknya dengan pulutnya....xixixixi.

Monday, November 21, 2011

Di Kolam Bola dan Bola Cake




Yg satu, Idenya adalah anak seadang bermain di kolam bola, dengan bola berserakan, juga ada Cars Mc Queen. Yg unik dari cake ini, Mc Queen nya aku buat dari potongan cake saat meratakan pinggiran2 kuenya. Lalu aku buat sejenis choco ball, dan dibentuk seperti rangka mobil, baru aku tutup fondant dan jadilah si Cars ini.

Jadi semua kembali ke hobby ku, yaitu menghindari sebanyak mungkin bahan artifisial, dan sebanyak mungkin berupa makanan saja, jadisemua aman dikonsumsi, kecuali beberapa tusuk gigi penguat, karena cake ini akan didelivery by motor hehehe

Satunya lagi ngambil ide dari bukuku yg Cake 3D, Piala Dunia, tapi singanya diganti orang, pake baju Juventus (cmiiw). Sama2 untuk ultah ke 1, jadi heboh yah hehehe

Cake Astronot


Cake Astronot ini tadinya cuma disepakati dasarnya abu2 aja, contoh kuenya udah dicariiin sama customernya, aku cuma disuruh nyontek...baguslah, jd ga terlalu pusing mikir temanya xixixi.

Metaliknya pake lustre dust yg ditempelin pake aer aja, takut ah klo pake alkohol

Wednesday, October 26, 2011

Kursus Cake 3D dan Cupcake

Cake 3 Dimensi (Cars dan Mini LV Bag)

Memebuat cake 3 dimensi.
Waktu: Senin, 31 Oktober 2011 Jam 9.00 sampai selesai

Materi:
- Membuat cake Cars dan tas LV ukuran mini
- Mengcarving, menutup dll

Peserta diharapkan membawa:- celemek, rolling pin dan meja putar (lazy susan)


Biaya Rp500rb

Peserta mendapatkan:
- semua bahan termasuk cakenya
- makan siang dll hasil kreasi dibawa pulang



Serba-Serbi Cupcake



Waktu: Minggu, 20 November 2011 Jam 9.00 sampai jam 15.00

Materi:
-Membuat simple vanila cupcake dan cupcake kukus
-Membuat buttercream yang enyak dan gak eneg (katanya rasa eskrim xixixi)
-Menghias cupcake menggunakan butercream, swirl, bunga, daun, mawar, dots dll Diajarkan cara membuat daun hanya dgn plastik segitiga.
-Menghias menggunakan fondant, menutup cupcake dgn fondant. Membuat beberapa bahan hiasan dari fondant.

Biaya Rp350rb tidak termasuk buku Serba-serbi Cupcake. 2 box Cupcake dan aneka bahan untuk hiasanya, snack, makan siang, sertifikat dll.

Peserta boleh membawa: spuit, tidak pun tidak apa-apa.

Tempat di Markas Kueratu, Gema Pesona Blok G-9 (samping mesjid Al-Fauzien), Jl. Tole Iskandar No.45 Depok

Pembayaran dilakukan ke bca an. Heru Purdadi No.319.197.6132
atau Mandiri: an. Lizzarni no.157-00-0306328-7
Setelah pembayaran mohon konfirmasi ke 0811-811-742
data-data peserta kursus mohon di email ke kueratu@gmail.com

Peserta terbatas, mohon segera konfirmasi yah. Trimakasih.

Monday, October 17, 2011

Cupcake Barney...on tier



Barneyyyy....emang anak2 mah hobi banget nih saya karakter ini, lucu.

Sepatu Futsal


Pesenan untuk sang pujaan hati yg hobby futsal....maunya ada sepasang sepatu...yah beginilah jadinya.

Thursday, September 15, 2011

Kursus Bulan Oktober



1. Serba-Serbi Kukis Hias

Tanggal 1 Oktober 2011, jam 9-15, biaya Rp250rb, termasuk semua bahan, buku panduan, makan siang, hasil karya dibawa pulang

Materi cek disini ya





2. Serba-serbi Cupcake

Tanggal 16 Oktober 2011, jam 9-15, biaya Rp350rb, termasuk semua bahan, buku panduan, makan siang, hasil karya dibawa pulang

Materi cek disini ya


Pendaftaran ke: kueratu@gmail.com or sms ke 0811811742
Biaya ditransfer ke bca an. Heru Purdadi no.319.197.6132

atau Bank Mandiri no. 157-00-0306328-7 an.Lizzarni

Peserta maksimal 10-12 orang saja ya.

Untuk jenis kursus selanjutnya pantau terus milis ini ya. Untuk Kursus khusus anak2 dan remaja sedang dipersiapkan, tunggu tanggal mainya ya.

Monday, July 25, 2011

Princes Louisa



Pesenan temen kuliah yg udah puluhan taun ga ketemu....duuuhhh ternyata kue mempertemukan yah

Kaskus Cupcake



Sempet ga bisa mulai krn mati gaya....hiks. Tp akhirnya jadilah begini....

Sunday, July 24, 2011

Kue Lebaran 2011




Kukis hias coklat lebaran

Almond blueberry

Greentea

Kenari Havermut

Kukis Hias, ada yg binatang, kupu2 dan bunga

Lidah kucing keju...hmmmm

Sagu Keju

Smiley Cheese Button


KUE RATU, 2011
Untuk menyambut lebaran kali ini, kue kering yang kami luncurkan antara lain:

1. Kukis Almond Blueberry/ Strawberry, bahan utamanya adalah almond iris cincang dan selai bueberry atau stroberi menggunakan butter dan margarine. Ini dah terbang ke luar kota segala lho. Harga per toples Rp55rb

2. Kukis Hias vanila, nah ini yang sangat heboh. Hiasanya lain dari yang lain. Untuk tahun ini selain berbentuk bunga-bungaan dan kupu2, tahun ini juga ada yg berbentuk aneka binatang. Harga per toples Rp70rb


3. Kukis Hias Coklat Lebaran, ini pengembangan dari kukis hias yg udah heboh itu. Tapi rasanya coklat banget. Trus hiasanya aneka bentuk mesjid, matahari terbit, bulan bintang, ketupat harga per toples Rp75rb

4. Smiley Cheese Button, paduan keju edam, butter. Yang dihias royal icing membentuk aneka senyum nan lucu. Harga per toples Rp80rb

5. Kukis Sagu Keju, paduan keju edam, butter, gula, santan, daun pandant membuat satu tak kan pernah cukup. Setiap suapan langsung lumer di mulut. Berani terima tantanganya? Harga per toples Rp55rb

6. Kukis Lidah kucing Keju, siapa tak kenal kue satu ini? Apalagi bila dipadukan dengan keju edam yang wangi? Harga per toples Rp60rb, ini pake toples persegi panjang.

7. Kukis Green Tea, wangi butternya dipadu dengan green tea yg sudah tersohor khasiatnya untuk kesehatan membuat kukis ini banyak digemari. Harga per toples Rp55rb

8. Kukis Kenari Havermut, rasa kukis ini begitu menggoda. Paduan dari bumbu spekuk, gula palem, kenari, butter dan havermut. Membuat semua orang tak segan untuk mencobanya. Harganya Rp55rb

9. Kastengel, paduan keju edam dan butternya begitu menggoda. Harga per toples persegi panjang Rp60rb

10. Kukis Coklat Mede, paduan coklat dan mede cincang, serta rempah2, tanpa telur, cocok untuk mereka yg alergi telur Rp55rb/toples

11. Nastar Klasik, siapa yang tak kenal kue satu ini. Lebaran gak seru tanpanya. Butternya yang lembut membuat kue ini renyah dan asam manis nanasnya membuat sensasi lain yg menggoda. Rp65rb/toples

12. Kukis Keju Coklat Mutiara: Paduan, kacang almond, mede, coklat dan keju permesan, ditotol coklat putih di tengahnya membuat mata merem melek deh. Rp60rb/toples

13. Putri Salju: Paduan, kacang mede, dan selai kacang ditabur gula halus coklat dan keju permesan. Rp55rb/toples

14. Kue semprit stroberi: Rp55rb/toples


Semua diatas sudah bisa mulai dipesan dari sekarang. Untuk pemesanan 1 lusin, gratis 1 toples. Toples menggunakan yang persegi 8, volume kurang lebih 450gr, kecuali yang lidah kucing menggunakan yg persegi panjang volume kurang lebih 400gr. Semua merek hardtop yg tebal dan ga mudah pecah seperti toples yg digunakan toko2 kue ternama.

.
Semua belum termasuk ongkir.

Untuk pemesanan hub: 021-9270-2332, 0811-811-742 or 0813-85008541 atau email: kueratu@gmail.com Lengkapnya bisa liat di Blog or multiply

Penerimaan pesanan akan ditutup tanggal 12 Agustus 2011 atau bila kapasitas telah penuh duluan, untuk menjaga kualitas kue tetap segar dan fresh. Jadi buruan pesen jgn sampe keabisan.
Bagi yg mau dikirim pake kurir, mohon perhatikan tanggal kirim, karena biasanya kurir sangat penuh pada 1 minggu sebelum lebaran. Untuk menghindari nya pastikan jadwal kirim secepatnya. Terimakasih.

Monday, July 18, 2011

Kursus Serba Serbi Cupcake






Serba-Serbi Cupcake
Waktu: Sabtu, 23 July 2011 Jam 9.00 sampai jam 15.00

Materi:
-Membuat simple vanila cupcake dan cupcake kukus
-Membuat buttercream yang enyak dan gak eneg
-Menghias cupcake menggunakan butercream, swirl, bunga, daun, mawar, dots dll Diajarkan cara membuat daun hanya dgn plastik segitiga.
-Menghias menggunakan fondant, menutup cupcake dgn fondant. Membuat mobil, mawar, mobil balap, nemo, tas, sepatu bayi dll

Biaya Rp350rb udah termasuk buku Serba-serbi Cupcake. 2 box Cupcake dan aneka bahan untuk hiasanya, snack, makan siang, sertifikat dll.

Peserta boleh membawa: spuit, tidak pun tidak apa-apa.

Tempat di Markas Kueratu, Gema Pesona Blok G-9 (samping mesjid Al-Fauzien), Jl. Tole Iskandar No.45 Depok

Pembayaran dilakukan ke bca an. Heru Purdadi No.319.197.6132
Setelah pembayaran mohon konfirmasi ke 0811-811-742
data-data peserta kursus mohon di email ke kueratu@gmail.com

Peserta terbatas, mohon segera konfirmasi yah. Trimakasih.

Friday, July 8, 2011

Tom n Jerry Baekan







Dikerjain dengan tangan sakit sebelah.....malemnya tangan ini nyut2....hiks. Tp seneng... Tapi sakit.... Emang banyak bgt kendalanya, ya karyawan ya kondisi diri sendiri....mana susah diturunin.....

Klo bisnis tahan banting ya ini

Monday, June 13, 2011

PENTING RESHCEDULE Kursus Fondant

Dear temen2 yg baik hati, trutama yg udah mendaftar dan bahkan udah transfer, mohon maaf untuk kursus kali ini, waktunya aku majukan jadi:

Sabtu, 25 Juni 2011 sebelumnya direncanakan tanggal 26 Juni 2011, hari minggu

Materi semua sama ya, harap maklum.....

Figurine Fondant 1

Waktu: Sabtu, 25 Juni 2011 Jam 9.00 sampai jam 15.00
Materi:
- Membuat aneka binatang: sapi, kuda, gajah, kelinci, anjing, kura-kura, babi, bebek dan anak2nya, kucing, ayam, jerapah, keong dll.
- Membuat pernik bayi: aneka bayi, teddy bear, sepatu, peniti, botol susu, mainan bayi, celemek, aneka tas dan sepatu
- aneka buah2 an, daun, bunga, pagar dll.
- membuat orang2 an
- bonus: mengcover mini cake dengan fondant dan belajar menentukan tema

Peserta diharapkan membawa:- rolling pin atau botol dgn permukaan datar


Biaya Rp450rb

Peserta mendapatkan:- buku 'Pernik penghias kue dari fondant'- sertifikat- fondant- cake ukuran kecil- makan siang dll hasil kreasi dibawa pulang.
Tempat di Markas Kueratu, Gema Pesona Blok G-9 (samping mesjid Al-Fauzien), Jl. Tole Iskandar No.45 Depok

Pembayaran dilakukan ke bca an. Heru Purdadi No.319.197.6132
Setelah pembayaran mohon konfirmasi ke 0811-811-742
data-data peserta kursus mohon di email ke kueratu@gmail.com

Peserta terbatas, mohon segera konfirmasi yah. Trimakasih.

3 Princess



Uniknya yg ini, princess nya ada 3, Ariel, trus siapa yah....putri duyung deh qiqiqi....dan yg panjang rambut...hhmmm ini mah lg trend bgt namanya aku hafal banget 'RAPUNZEL'...hehehe

Mereka ngumpul disini dan Ariel....udah cape berpose mulu....

Thursday, May 19, 2011

Go Green Cupcake




Ini cupcake idaman banget, secara aku pengusung kampanye go green banget, jd pas ada yg pesen tema ini, meskipun sangat3 mefet, aku iyain ajah.

Meski cuma bakul kue, semangat Go Green ga boleh padam. Makanya saat pengiriman kukis dll, saya sering pake kardus bekas, pokoknya ga penting yg bagus2 kalo untuk sekedar tempat. Tapi klo cake ultah mah, box nya tetap harus baru dooooonnnngggg. Liat2 sikon deh. Klo yg bisa dihemat dan diselamatkan ya dilakukan....wwwaaahhhh jd ngelantur nih.

Krn sangat mefet, jd persiapannya jg sangat minim. Mana cake yg paling atas itu tuh yg sempet bikin stress u angka 0 nya....hiks. Beberapa kali nyoba, patah mulu.

Akhirnya kepikiran pake kawat daaaannnnn, taraaaa....jadilah dia.



Mau hadiah cantik? Klik disini

Wednesday, May 18, 2011

Barbie Rapunzel Cake


Ini cake Rapunzel lainya....emang lagi musim kali yah....

Tapi sekarang aku udah agak ngerti karena pernah nonton filmnya....jadi lebih keliatan karakternya dibanding cuma liat fotonya.

Tapiiii.....ada kesalahan nih....tau ga dimana?

Itu si Paskal, lupa aku kasih kaki...hiks. Baru ngeh sekarang pas upload fotonya...hiks lagi. Muaaappp banget yah. Smoga ga jadi masalah besar...hehe, baru tau setelah 3 hari lewat. Kebangetan yah.

Janji deh, enggak akan sampe kejadianlagi....


Giant Lightning Mc Queen



Ini dia Cars nya guede, dibuat dari cake ukuran 30x30....dapotong 3 dan ditumpuk untuk dapet tingginya....

Mungkin klo dari foto ga keliatan guede yah, tapi kenyataanya guedeee hehe karena baisanya buat paling besar dari yg ukuran 22x22 ajah

Yg mesen mamanya yg pernah kursus cupcake. Aku dah wanti2 klo mesen cupcake aku ga mau trimaaaaa....krn harus buat sendiri. Sia2 dong kurcus klo ga bisa....hehehe. Gurunya ga enak hati ceritanya dan ga kepegang juga klo smua mesen hehe


Tuesday, April 26, 2011



1. Serba-Serbi Cupcake
Waktu: Minggu, 15 May 2011 Jam 9.00 sampai jam 15.00

Materi:
-Membuat simple vanila cupcake dan cupcake kukus
-Membuat buttercream yang enyak dan gak eneg
-Menghias cupcake menggunakan butercream, swirl, bunga, daun, mawar, dots dll Diajarkan cara membuat daun hanya dgn plastik segitiga.
-Menghias menggunakan fondant, menutup cupcake dgn fondant. Membuat mobil, mawar, mobil balap, nemo, tas, sepatu bayi dll

Biaya Rp350rb udah termasuk buku Serba-serbi Cupcake. 2 box Cupcake dan aneka bahan untuk hiasanya, snack, makan siang, sertifikat dll.

Peserta boleh membawa: spuit, tidak pun tidak apa-apa.

Tempat di Markas Kueratu, Gema Pesona Blok G-9 (samping mesjid Al-Fauzien), Jl. Tole Iskandar No.45 Depok

Pembayaran dilakukan ke bca an. Heru Purdadi No.319.197.6132
Setelah pembayaran mohon konfirmasi ke 0811-811-742
data-data peserta kursus mohon di email ke kueratu@gmail.com

Peserta terbatas, mohon segera konfirmasi yah. Trimakasih.



2. Serba Serbi Kukis Hias
Waktu: Kamis, 2 Juni 2011 Jam 9.00 sampai jam 15.00
Materi:
- Membuat adonan kukis, mencetak dengan dan tanpa cookie cutter
- Membuat kukis lolipop- Membuat Kukis rumah jahe dan cetakan kartonya
- Membuat Royal Icing dan mewarnainya. Membuat RI khusus rumah jahe.
- Menghias kukis dengan Royal Icing dan fondant
- Menghias kukis dengan edible image, fondant dll
- Membangun kukis rumah jahe dan menghiasnya.
- Membuat ornamen kecil u kukis rumah jahe
- Mengemas kukis

Biaya: Rp300rb.
Peserta mendapatkan: Buku Serba-Serbi Kukis Hias, sertifikat, hasil kreasi dibawa pulang.
Tempat di Markas Kueratu, Gema Pesona Blok G-9 (samping mesjid Al-Fauzien), Jl. Tole Iskandar No.45 Depok

Pembayaran dilakukan ke bca an. Heru Purdadi No.319.197.6132
Setelah pembayaran mohon konfirmasi ke 0811-811-742
data-data peserta kursus mohon di email ke kueratu@gmail.com

Peserta terbatas, mohon segera konfirmasi yah. Trimakasih.




3. Figurine Fondant 1

Waktu: Minggu, 26 Juni 2011 Jam 9.00 sampai jam 15.00
Materi:
- Membuat aneka binatang: sapi, kuda, gajah, kelinci, anjing, kura-kura, babi, bebek dan anak2nya, kucing, ayam, jerapah, keong dll.
- Membuat pernik bayi: aneka bayi, teddy bear, sepatu, peniti, botol susu, mainan bayi, celemek, aneka tas dan sepatu
- aneka buah2 an, daun, bunga, pagar dll.
- membuat orang2 an
- bonus: mengcover mini cake dengan fondant dan belajar menentukan tema

Peserta diharapkan membawa:- rolling pin atau botol dgn permukaan datar


Biaya Rp450rb

Peserta mendapatkan:- buku 'Pernik penghias kue dari fondant'- sertifikat- fondant- cake ukuran kecil- makan siang dll hasil kreasi dibawa pulang.
Tempat di Markas Kueratu, Gema Pesona Blok G-9 (samping mesjid Al-Fauzien), Jl. Tole Iskandar No.45 Depok

Pembayaran dilakukan ke bca an. Heru Purdadi No.319.197.6132
Setelah pembayaran mohon konfirmasi ke 0811-811-742
data-data peserta kursus mohon di email ke kueratu@gmail.com

Peserta terbatas, mohon segera konfirmasi yah. Trimakasih.

Ben 10 Forever....

Ben 10 dari kecil sampe gede ya Ben 10 forever kali yah....
Jadi dalam 1 kue ada semua hihihi.

Beginilah penampakanya.



Monday, April 25, 2011