Thursday, July 8, 2010

World cup tiers Cupcake


Ini hasil akhir tp rumputnya ga keliatan semua


Senengnya dapet order ini, secara lg piala dunia. Dan ibu bapak yg ultah maniak bola, jadilah temanya bola....

Tadinya mau pesen tart ukuran gede tema lapangan bola. Aku bilang mending pake tiers aja deh....setelah aku kasih konsepnya, temenku ini setuju banget.

Nah susahnya pas liburan anak2, jd waktu kepecah2 sama ngisi liburan anak2. Tapi alhamdulillah semua di mudahkan. Minjem rumput2 an ke 'Maki cakes' trus beli tambahan aksesoris bola.

Sempet kejadian, sebelum semua dipasang, topper tiers disangkain bola sama seorang anak, aku ga tau dia ada dan itu bola sama dia coba diangkat dan bolong deh...hiks.

Untungnya bawa fondant cadangan, tadinya jaga2 takut ada decorasi yg masih perlu tambahan polesan, ternyata kepake untuk tambal cake yg bolong, untung akhirnya gak keliatan....hmmm.

Ini yg buat foto temenku (mkanya kepotong bagian bawahnya), secara bakul kue klo dah gini suka lupa foto....apalagi saat udah ada beberapa tamu yg ikutan melihat atraksi menyusun cupcake..

Senengnya 100an cupcake habis dalam sekejap

Komen Mama justine: 'makasih ya mba Ani waktu itu sukses banget kue nya.. org2 pasti blm pernah tuh liat kue ultah kayak gitu.. bangga deh gw.. ciiieeee...'

Waaahhhh, sama2 ya Mom, seneng jg bisa ikut ngeramein.



Ini masih kurang yg tiers paling bawah belum ditambah cupcake bola merah n biru



Ini yg toppernya sempet rusak

No comments: