Wednesday, July 14, 2010

Road to Cake 3D, the 4th book



Saya bukanlah seorang expert di bidang per kue an. Masih banyak lagi yg harus terus dipelajari, masih banyak lagi yg harus terus dibaca, dikerjakan...tapiiii saya ingin apa yg sudah saya bisa kerjakan, juga dgn mudah bisa diikuti dan dilakukan orang.
Katanya ilmu yg diamalkan akan menjadi bekal kita di akhirat, ahhh semoga saja niat saya ini terus lurus. Semoga semua yg saya lakukan bisa sangat bermanfaat bagi mereka yg membutuhkan.....insya Allah.

Perjalanan mewujudkan buku ini jauh lebih berat dibanding 3 buku sebelumnya. Karena saya ingin apa yg difoto benar2 apa yg dilakukan. Jadi semua cake dibuku ini adalah real. Ga ada yg dibuat dari dummy cake. Karena prosesnya harus difoto, jadi kebayang kan lamanya setiap penyelesaian. Begadang sampai 3 harian...bekerja tak henti, hingga obrolan ngalor ngidul Mas Bowee, Vika n Ota tentang hantu krn lama nungguin finishing cake yg lg aku kerjain. Emang ini perkerjaan ga main2.

Buku ini saya persembahkan untuk temen2 yg ingin belajar menghias kue2, tapi tak punya cukup waktu untuk datang ke tempat kursus atau karena alasan keterbatasan lainya.

No comments: