Tuesday, June 15, 2010

Bocoran Buku ke 4

Salah dua bocoran dari isi buku ke 4, 'Kreasi Unik cake 3Dimensi' masih di setting...smoga sebelum perhelatan piala dunia udah keluar.


Semua ada detil cara pengerjaanya. Siap2 akan ada pelatihan. Termasuk cara membuat chok modelling....

2 comments:

Keluarga Cinta said...

Mbakkk....

kapan keluarnya ?? sudah nggak sabar nih..hehehe

salam sukses selalu,
hanna

Kue Ratu said...

Hai Mb Hanna...
Iya nih, ada koreksi lagi dikit... Emang klo dah finishing suka jd lama....mohon doa yah. Thanks n sukses buat dirimu.