Wednesday, February 17, 2010

Fondant Cake lagi....

Yg ini temanya Pooh. Daripertama berganti2 terus warna dasarnya hingga aku dah manteb mau pake biru. Masih sempet ditanyain lagi klo pake ungu muda gimana... Sempet bingung. Akhirnya biar semua terakomodasi, warna base tetap biru tapi tulisan dll dibuat nuansa ungu. biru menandakan di alam terbuka. Ungu menandakan sang pemesan yg sukawarna ungu.


Nah yg ini juga sempat bingung karena tulisan yg harus tertulis banyak banget. Trus buat alien nya ternyata rumiitt banget, gak tau kenapa. Apa karena lg rada pusing mikirin anak2 yg masih sakit or gimana. Biar cerah, aku kasih aja warna2 jreng untuk tuliasnya. Smoga Shan suka.

No comments: