Sunday, February 21, 2010

Barbie Cake Pink n Purple

Wajah ayu klo pake baju yg matching tambah deh hehe... bandonya pake fondant juga hihi
cerita lengkap tentang ini ada di http://ratu165.multiply.com

Barney n friens Cake n cupcakes

Ini nih parade barney n friends......
Mereka lagi nunggu potong kue bertingkat 3 dengan 3 lilin diatasnya karena ini ultah ke 3, barney ber 3 temenya hehehe. Maksa.com

Parade topper


Wednesday, February 17, 2010

Boquet Cookies: Sweet 17th

Ini cookies pemberian tante yg sangat sayang sama keponakanya. Dibuat campuran antara RI dan Fondant. Smoga jadi anak sholeha yah.

Fondant Cake lagi....

Yg ini temanya Pooh. Daripertama berganti2 terus warna dasarnya hingga aku dah manteb mau pake biru. Masih sempet ditanyain lagi klo pake ungu muda gimana... Sempet bingung. Akhirnya biar semua terakomodasi, warna base tetap biru tapi tulisan dll dibuat nuansa ungu. biru menandakan di alam terbuka. Ungu menandakan sang pemesan yg sukawarna ungu.


Nah yg ini juga sempat bingung karena tulisan yg harus tertulis banyak banget. Trus buat alien nya ternyata rumiitt banget, gak tau kenapa. Apa karena lg rada pusing mikirin anak2 yg masih sakit or gimana. Biar cerah, aku kasih aja warna2 jreng untuk tuliasnya. Smoga Shan suka.

Tuesday, February 9, 2010

Buket Kukis: Ose n Fam


Seperti biasa pesenan dari Mb Uun yg selalu menyerahkan semuanya kepadaku....sempet ketar-ketir secara ini untuk VP nya dikantor... Mana keranjang lagi susah dicari, gak seperti biasanya. Akhirnya dapet di Cikini... Ini juga muter2 karena bukan musimnya. Juga aku maunya yg rotan, gak mau yg bahan lain. Dgn asumsi, klo rotan nantinya masih bisa kepake jadi tempat apa kek...hehehe.



Datanya, blio punya anak 3 orang, 2 co, 1 ce, dan penggemar basket, isntrinya suka bunga2. Trus u anak2nya, gak terlalu keliatan dibelakang aku kasih kereta api, truk, orang2an ce, bunga dll.... Ini campuran antara fondant dan RI hiasanya. Smoga berkenan.

Friday, February 5, 2010

Pelatihan membuat Figure dari fondant





Pelatihan membuat aneka figure termasuk: binatang, boneka dll dengan media fondant


Materi:

- Membuat aneka binatang: sapi, kuda, gajah, kelinci, anjing, kura-kura, babi, bebek dan anak2nya, kucing, ayam, zebra, jerapah, kuda nil, monyet, kambing, keong dll.

- Membuat pernik bayi: aneka bayi, teddy bear, sepatu, peniti, pesawat2, botol susu, mainan bayi, celemek, kereta bayi.- aneka tas dan sepatu- aneka buah2 an, daun, bunga, pagar dll.

- membuat orang2 an, nenek, anak, remaja dll

- bonus: mengcover cake dengan fondant dan belajar menentukan tema

Peserta diharapkan membawa:- rolling pin atau botol dgn permukaan datar




Peserta mendapatkan:


- buku 'Pernik penghias kue dengan fondant'


- sertifikat- fondant- cake ukuran kecil


- makan siang dll


hasil kreasi dibawa pulang.




tempat: Gema Pesona Blok G-9 Depok


waktu: 26 Feb 2010, jam 9.30 -15.00



Pendaftaran: sms ke 0811811742 or email: kueratu@gmail.com


Biaya: Rp350rb ditransfer ke BCA an. Heru Purdadi no.319.197.6132


Tempat terbatas ya.