Monday, July 20, 2009

Aneka Kukis Hias Buah-buahan










Aneka Kukis Hias gambar buah-buahan ini seru deh. Ada stroberi, pear, lemon, jeruk, apel, mangga dan manggis.
Siapa yg suka buah-buahan????? Yuuukkkk coba yuk, pasti beda deh hihihi

Bosss.....



Ini kukis untuk Bosss....ada BB, dasi dan jas nya. Warna dibuat matching hehehe

Tuesday, July 14, 2009

Bouquet Kukis Hias

Gimana kalo bunga diganti dengan Kukis? Gini deh jadinya


Selain unik juga bisa dimakan


mayan bisa jadi alternatif gantinya kue tart hehehe

Friday, July 10, 2009

Penganten Pink




Bener gak sih ini penganten Jawa....duuuhhhh tanganku kok ya mbuatnya jd gini, kenapa juga otak ini yaaaa????

Thursday, July 9, 2009

Buku ke 3 Fondant



Insya Alloh segera terbit buku ke 3 saya tentang pernik untuk kue dari hiasan fondant. Pokoknya segala bentuk hiasan yg bisa dimakan dan dibuat dari fondant. Mau tau???? Tunggu bukunya. Gampang kok buatnya. Gak perlu peratalan susah2 dan mahal mahal. Tinggal keberanian dan niaaaatttt hehehe.

Endorsment dari Chef Tatang yg jago banget kuliner itu dan fungky abis juga dari shahnaz Haque.

Gara2 buku ini jadi bisa ngobrol dengan Chef istimewa ini juga dengan Istri blio, serasa gimanaaaa....

Thursday, July 2, 2009

Aneka kukis hias kecil go to Singapore


Kali ini kukis hias nyebrang lagi ke Singapore, smoga segera diikuti sama pembuatnya deh, insya Alloh