Sunday, June 28, 2009

Sepasang Lumba-lumba


Nih kelakuan anak2 SMU, kayaknya sih lagi kasmaran. Tulisan di kuenya aja lova-lovi hihihi....ada-ada aja yah klo ngerjain. Tp aku seneng kok, kapan lagi buat yg aneh2 yg sama sekali gak kepikiran.

Thursday, June 25, 2009

Kreasi Unik dari Fondant


Ini adalah judul buku ke 3 saya dan foto diatas adalah salah satu kreasi yg ada didalamnya, insya Alloh beredar July pertengahan. Alhamdulillah juga dapet dukungan dari Chef Tatang yg jagonya kuliner di tanah Air.

Bukunya berisi aneka kreasi figure dari fondant termasuk, buah-buahan, bianatang, orang2 an, aneka karakter anak dll. dibuat dengan alat-alat sederhana yang mudah didapat.

Jadi siapa takut berkreasi dengan fondant?????

Tuesday, June 23, 2009

Ben 10 Cake

Apajadinya kalo anak perempuan suka sama Ben10, gini deh


campur warna2 cerah hihihi

Monday, June 8, 2009

Kue untuk Rania






Klo nama Ibu dan anak sama or mirip2 suka jd2 takut deh. Ini nama Ibunya Riana, nama anaknya Rania. Beberapa kali liat lagi contekan takut salah. soalnya pernah kejadian nama kakak dan adik mirip, si Kakak namanya Liefie sementara si adik namanya Deifie. Nah pas adik ultah aku dgn pedenya nulis Liefie hihihi.

Bonekanya disesuaikan dengan gaya si cantik Rania, rambut berponi dan lurus hehehe. Biar keliaran Ceweknya aku pakein baju warna pink aja deh.

Cupcake Bayi


Gimana jadinya kalo mau ngasih bingkisan untuk bayi yg baru lahir tapi gak tau jenis kelaminnya apa? Jadinya gini deh, naunsanya campur-campur. Untungnya ternyata bayinya cowok, yah tertolong deh hihihi.

Wednesday, June 3, 2009

Launching buku Serba-Serbi Kukis Hias-Surabaya



Sesaat setelah penyerahan plakat oleh Mb Caroline (Korolin versi jawanya)



Saat selesai acara, bebaaassss....



Dengan Tim MMU Surabaya


Mejeng di banner, teuteub bawa buku Kukis.

Senengnya bisa jalan2 dan ketemu ibu-ibu di Surabaya. Tunggu pelatihan selanjutnya di Jakarta ya.

Tier Cake



Ini kue tier gede yg aku buat. Jangan salah, 2 tingkat dibawahnya cuma berisi sterofom kok. Iyalah ngapain juga diisi kue, siapa yg mau makan kue sebanyak itu.

Jadi yg kue cuma bagian atasnya aja. Tapi pengerjaanya ya sama aja dengan 3 tingkat kue hehehe. Teuteub cape banget, soalnya banyak bgt detilnya.

Dibuat malem sebelum berangkat ke Surabaya. Bener2 sibuk deh.