Friday, April 17, 2009

Kue 2 sisi




Pas terima order ini saya langsung nyanggupin soalnya langsung kepikiran mau gini gitunya. Tapi pas ngerjain mana ujan jadinya fondantnya letoy...duuuhhh. Tadinya mau buat ring basket jadi gak jadi deh. Putar otak...akhirnya jadi ganti figurine aja deh.

Sementara tema satunya adalah alat-alat kosmetik. Ini juga masalah secara aku gak punya samsek alat-alat ini... Akhirnya cari-cari gambar tempat kosmetik ketemu dan contek deh.

Masalah terakhir di dasarnya mau dikasih apa...susah juga ternyata nentuin warna dasar yg bisa memadukan semua kepentingan ini... Akhirnya aku kasih kuning muda aja deh. Trus batas kiri kanannya aku kasih tali dari fondant deh. Untuk list bawah aku bikin beda banget. Sebelah orange dan hitam, sebelahnya lagi pink...


No comments: