Sunday, March 22, 2009

Kue Gede Fondant




Ini kue gede banget untuk dicover pake fondant 40x60cm. Tadinya udah sempet ijin untuk diganti pake butter cream aja. Cumaaaa....ternyata setelah difikir2 kayaknya bakal jauh lebih bagus klo pake fondant. Akhirnya bergerilya lah aku buat kue ini, ditemani Mak Lampir(karena ngerjainya sampe tengah malem). Gilas-gilas, gak halus2. Uleni lagi, bagitu terus sampe akhirnya dapet ketebalan dan ukuran yg dimau.

Mengcovernya biar gak susah pake bantuan karton duplek yg bagian pulihnya, digulung besar, jadi alat angkatnya.

Memang penuh perjuangan. Tapi liat deh hasilnya

No comments: