Sunday, March 22, 2009

Cupcake n Goody Bag






Ini macem2 cupcake n contoh2 goody bagnya.

Kue Penganten SiHejo



Ini masih saru seri dengan yang Kukis serba Hijau, mesen dadakan karena ingin ada kue pengantennya juga hmmm.

Pengantenya tadinya yg mesen maunya yg seperti biasa aja, ala western, cuma ditengah jalan aku bilang pake yg ala jawa aja ya. Aku blm pernah bikin sih, tapi diusahain aja. Biar beda. Masak orang indo pake yg western mulu....maksudnya biar dibolehin sih hehehehe.

Yg mesen akhirnya membolehkan dan jadilah seperti ini. Yg cewek keberatan sanggul hihihi. Yg cowok pake blangkon yg ada telor di belakangnya.

Kue Gede Fondant




Ini kue gede banget untuk dicover pake fondant 40x60cm. Tadinya udah sempet ijin untuk diganti pake butter cream aja. Cumaaaa....ternyata setelah difikir2 kayaknya bakal jauh lebih bagus klo pake fondant. Akhirnya bergerilya lah aku buat kue ini, ditemani Mak Lampir(karena ngerjainya sampe tengah malem). Gilas-gilas, gak halus2. Uleni lagi, bagitu terus sampe akhirnya dapet ketebalan dan ukuran yg dimau.

Mengcovernya biar gak susah pake bantuan karton duplek yg bagian pulihnya, digulung besar, jadi alat angkatnya.

Memang penuh perjuangan. Tapi liat deh hasilnya

Thursday, March 12, 2009

Hantaran Green



Wah bingung mau kasih judul...

Soalnya maunya semua serba green alias si hejo. Mulai dari kukis ygdi toples khusus sama kukis yg di toples biasa. Sangking bosenya sama hejo, sebagain aku ganti warnalain....teuteuuuub suka nyoba nyeleneh. Untung yg beli malah jd seneng heheh. Ini karena ygbeli temen sendiri jeh, berani nyoba2 hihihi.

Tiap kukis aku kasih nama pengantenya, jadi unik. Bentuknya semua 'heart', biar romantis. Trus ijo nya degradasi dari yg muda sampe yg tuwir hihihi....

Trus klo yg di toples macem2 yg pasti ada rangkaian huruf bertuliskan nama penganten, seru kan? Karena takut patah,aku buat lebih aja....mayan yg beli jd bisa dpt lebih....

Tuesday, March 10, 2009

Fancy Cookies






Karena ribet banget,jadinya posting ini sekalian aja deh. Ada bunga2 dengan warna2 nyeleneh. Suka-suka. Bola2 kecil untuk penggemar bola. Aneka binatang kecil dll.