Thursday, February 26, 2009

Dari Launching buku SSCC


Sibuk closing di kantor saat hari-hari menjelang saat Launching (22 Feb'09), ditambah tante bungsuku yg wafat pada hari Rabu tgl 18-2-09. Membuat aku gak pernah bisa ikutan meeting persiapan untuk acara ini.

Ditambah jumlah peserta yang ternyata membludak. Gimana enggak wong tadinya cuma dipatok untuk 30 orang, tapi yg daftar jauh melebihi, bahkan sampe pagi hari menjelang acara masih banyak yg telpon minta dibolehin ikutan....

Juga sponsor yg mendadak banyak pada hari Jumat, 2 hari sebelum launching.

Dan aku yg baru tau klo jumlah peserta mencapai 100an orang beberapa hari sebelum hari H....hiks. Harus ngomong didepan sekian banyak orang? Gak kebayang...hiks.

Tapi gak mungkin mundur lagi.

Hasil review: Aku keliatan grogi dan suara terlalu pelan saat pertama mulai acara. Tapi selanjutnya udah ok.

Iyah, aku berusaha melawan semua deg-deg an. Aku harus memberi yg terbaik karena ternyata yg hadir datang dari tempat2 jauh termasuk Bandung, Cilegon, Tanggerang dll... Sungguh suatu kehormatan bagiku. Smoga apa yg aku tulis dan pelatihan kemaren bener2 bermanfaat.

Dan yg membuat tambah surprise adalah kedatangan Bara Pattiradjawane di penghujung acara dan berkenan memberikan sambutan dan berfoto2. Trimaksih tak terhingga buat blio.

Sekarang udah agak lega karena semua udah lewat.

Berita gembiranya, buku segera akan dicetak ulang dan akan segera juga dibuat lanjutan buku lainya. Minta doanya, smoga tetap istiqomah.

Akhirnya ucapan terimakasih yg tak terhingga buat para sponsor:
1. Simas Palmia yg margarinnya, aku pake untuk membuat cupcake yg akan digunakan untuk demo. Asli kuenya tetap enyak.
2. Mercolade untuk coklat pralinenya, untuk LCD dan TV nya
3. Tab Wanita Indonesia
4. Hikmah Publishing House
5. Sharp untuk oven n mixernya
6. Ina Lariz untuk edible nya

Dan untuk semua pihak yg rela direpotkan untuk membuat acara ini lancar.

I love u all.

No comments: