Tuesday, August 26, 2008

Cooking With Love: Sentuhan Cinta dalam Setiap Masakan


Cinta, sebuah kata agung yang begitu indah. Denganya hidup bisa lebih mermakna, bisa lebih bercahaya. Cinta bisa menyatukan banyak hati, meredakan kemarahan. Tak terbayangkan bila dalam hidup tak pernah ada cinta. Semua akan menjadi gersang, tandus, panas…. Tapi cinta akan menyejukkan segalanya.

Cinta bukan bagian dari bumbu nyata setiap masakan. Tanpanya masakan tetap akan terhidang. Tapi dengan sentuhan cinta, hidangan akan menjadi luar biasa dan sangat istimewa.

Lezatnya hidangan akan habis bersama suapan terakhir namun cinta yang menyertainya akan bertahan lama bahkan bisa kekal abadi selamanya.

Cinta adalah sebuah keangungan karena ‘Sang Maha Pemilik Cinta’ yaitu Allah swt, membagikan cinta kepada semua mahluknya. Tinggal kita sebagai mahluknya bisakah menuruti Allah untuk juga membagikanya ke sebanyak mungkin orang dan mahluk Allah lainya.

Adalah seorang Inong Haris yang berhasil mengolah energi cinta dan menyebarkanya. Kekuatan cinta yang dibagikanya bisa mengubah banyak hal. Bahkan hingga jauh setelah hampir 2 tahun beliau meninggalkan kita. Energi cinta nya berhasil mengantar sahabat-sahabatnya untuk membukukan ‘Cooking With Love’ dan siap untuk menyebar ke sebanyak mungkin orang.

Sebagai pengagum beliau, saya juga ingin ambil bagian dalam berbagi cinta. Saya juga selalu akan mengaktifkan energi cinta ini dalam setiap langkah. Semoga amal ibadah mu ini akan terus mengalirkan tambahan pahala disisimu dan akan menjadi suatu amal yang dapat dibanggakan saat berjumpa dengan ‘Sang Maha Rahman Rahim’ itu, insya Alloh.

Dengan penuh cinta, saya haturkan doa tak’dzim buat bunda Inong, semoga lapang dan terang bernderang kuburnya. Semoga Zidan dan Syfa juga tak pernah merasakan kehilangan dengan tidak hadirnya dirimu karena kekuatan cintamu sudah kekal dalam jiwa mereka.

Videonya ada disini: http://web.me.com/pinot/cookinglove/video.html

"Upload Day
2008 diselenggarakan oleh We R Mommies Indonesia -
http://wrm-indonesia.org"

No comments: