Monday, July 28, 2008

Thomas 3 D


Belum pernah buat Thomas yg 3D gini, trus juga karena pengen lebih spesial aku buatnya pake fondant aja. Kuenya terdiri dari 4 lapis sponge kukus coklat. Trus dilapis BC. Untuk memudahkan carving, kuenya aku masukin kulkas dulu.



Jadi kue ini nggak ada sambungan samsek. Lama buatnya hampir 3 jam lebih. Waaah karena belum biasa menaklukkkan fondant jadi bener2 butuh kehati-hatian. Meski merasa belum terlalu sempurna, alhamdulillah yang mesen seneng banget.

Katanya sampe rodanya ludes....


Senengnya, rasanya masih banyak yg harus diperbaiki.

No comments: