Tuesday, December 9, 2008

Cake with Figurine



Sebenernya buat figurin ini seperti kita kembali kemasa kanak-kanak yah? Iya seperti mainin play dough nya anak-anak. Tapi lama-lama seru juga lho. Meski masih kegentdutan, tapi yg mesen malah seneng qiqiqi.

Wednesday, November 26, 2008

Friday, August 29, 2008

Box untuk Parcel Lebaran




Untuk lebaran kali ini ada beberapa box parcel yg bisa jadi alternatif pengiriman parcel.

Ada yg gold dan ada yg hijau. Dua-duanya exclusive dan lux lho.

Tuesday, August 26, 2008

Cooking With Love: Sentuhan Cinta dalam Setiap Masakan


Cinta, sebuah kata agung yang begitu indah. Denganya hidup bisa lebih mermakna, bisa lebih bercahaya. Cinta bisa menyatukan banyak hati, meredakan kemarahan. Tak terbayangkan bila dalam hidup tak pernah ada cinta. Semua akan menjadi gersang, tandus, panas…. Tapi cinta akan menyejukkan segalanya.

Cinta bukan bagian dari bumbu nyata setiap masakan. Tanpanya masakan tetap akan terhidang. Tapi dengan sentuhan cinta, hidangan akan menjadi luar biasa dan sangat istimewa.

Lezatnya hidangan akan habis bersama suapan terakhir namun cinta yang menyertainya akan bertahan lama bahkan bisa kekal abadi selamanya.

Cinta adalah sebuah keangungan karena ‘Sang Maha Pemilik Cinta’ yaitu Allah swt, membagikan cinta kepada semua mahluknya. Tinggal kita sebagai mahluknya bisakah menuruti Allah untuk juga membagikanya ke sebanyak mungkin orang dan mahluk Allah lainya.

Adalah seorang Inong Haris yang berhasil mengolah energi cinta dan menyebarkanya. Kekuatan cinta yang dibagikanya bisa mengubah banyak hal. Bahkan hingga jauh setelah hampir 2 tahun beliau meninggalkan kita. Energi cinta nya berhasil mengantar sahabat-sahabatnya untuk membukukan ‘Cooking With Love’ dan siap untuk menyebar ke sebanyak mungkin orang.

Sebagai pengagum beliau, saya juga ingin ambil bagian dalam berbagi cinta. Saya juga selalu akan mengaktifkan energi cinta ini dalam setiap langkah. Semoga amal ibadah mu ini akan terus mengalirkan tambahan pahala disisimu dan akan menjadi suatu amal yang dapat dibanggakan saat berjumpa dengan ‘Sang Maha Rahman Rahim’ itu, insya Alloh.

Dengan penuh cinta, saya haturkan doa tak’dzim buat bunda Inong, semoga lapang dan terang bernderang kuburnya. Semoga Zidan dan Syfa juga tak pernah merasakan kehilangan dengan tidak hadirnya dirimu karena kekuatan cintamu sudah kekal dalam jiwa mereka.

Videonya ada disini: http://web.me.com/pinot/cookinglove/video.html

"Upload Day
2008 diselenggarakan oleh We R Mommies Indonesia -
http://wrm-indonesia.org"

Tuesday, August 5, 2008

Kue Kering Lebaran 2008


Untuk menyambut lebaran kali ini, kue kering yang kami luncurkan antara lain:
1. Kukis Keju Almond, terbuat dari cream cheese dan ditambah irisan almond. Rasanya kenyes. Tahun lalu masuk kategori most wanted lho disini. Harga per toples Rp50rb


2. Kukis Almond Blueberry/ Strawberry, bahan utamanya adalah almond iris cincang dan selai bueberry atau stroberi. Ini dah terbang ke luar kota segala lho, meski baru diluncurkan taun ini. Harga per toples Rp50rb



3. Kukis Hias, nah ini yang sangat heboh. Hiasanya lain dari yang lain. Untuk tahun ini selain berbentuk bunga-bungaan dan kupu2, tahun ini juga ada yg berbentuk aneka binatang. Harga per toples Rp60rb


4. Kukis Sagu Keju, paduan keju edam, butter, gula, santan, membuat satu tak kan pernah cukup. Setiap suapan begitu cepat lumer di mulut. Berani terima tantanganya? Harga per toples Rp50rb




5. Kukis Semangka, bentuknya yang unik didukung rasa yang membelai lidah, membuat kukis ini jadi favorit. Harga per toples Rp60rb.



6. Kukis Lidah kucing Keju, siapa tak kenal kue satu ini? Apalagi bila dipadukan dengan keju edam yang wangi? Harga per toples Rp50rb, ini pake toples persegi panjang.



7. Kukis Green Tea, wangi butternya dipadu dengan green tea yg sudah tersohor khasiatnya membuat kukis ini banyak digemari. Harga per toples Rp50rb



8. Kukis Kenari Havermut, rasa kukis ini begitu menggoda. Paduan dari bumbu spekuk, gula palem, kenari, butter dan havermut. Membuat semua orang tak segan untuk mencobanya. Harganya Rp50rb



9. Kukis Peanut Cocolate Havermout, waaaah rasanya kenyes-kenyes. Ada gerindil coklatnya...hmmmm Paduan dari peanut butter, coklat chips dll. Yummy banget. Rp50rb/toples.



10. Kukis Brownies, paduan mede cincang, coklat block yang dimasukkan kedalam adonannya membuat kue coklat ini bener2 nyoklat dan kenyes2 kacang medenya....hmmmm Rp60rb/toples



Semua diatas sudah bisa mulai dipesan dari sekarang. Untuk memesanan 11 buah, gratis 1. Toples menggunakan yang persegi 8 (kurang lebih 500gr), kecuali yang lidah kucing menggunakan yg persegi panjang (kurang lebih vol 400gr). Semua merek hardtop yg tebal dan ga mudah pecah.



Semua belum termasuk ongkir.



Untuk pemesanan hub: 021-9270-2332, 0811-811-742 or 0813-85008541 email: kueratu@gmail.com



Penerimaan pesanan akan ditutup bila telah penuh, untuk menjaga kualitas kue. Jadi buruan pesen jgn sampe keabisan.

Cupcake 3D parade




Ini yg mesen pengen toppernya 3D macem-macem.... Segala macem deh

Monday, July 28, 2008

Cupcake Topping Thomas

Cupcake itu emang selalu menantang. Bayangkan. Dari kue yg kecil kita bisa hias macam-macam. Kali ini tantanganya dari topper yang dibuat imut agar cocok nangkring di atas CC.




Nah kali ini toppernya adalah 3D thomas. Panjangnya cuma sekitar 3cm. Dan yg nggak nahan adalah proses buatnya.....hiiiii, sangat banyak detilnya.

Fruit Cake

Siapa yang nggak ngiler liat barisan buah segar diatas kue hmmmm.....



Klo yang atas ini base kuenya frozen cheese cake yg udah di modif, nama aslinya manggo pore. Di adonan cheese nya dicampurkan selai mangga jadi rasanya....silahkan dibayangkan.



Kalo yang ini, isinya sponge cake rasa jeruk, dilapis BC yang dicampur cacahan jeruk mandarin



Kalo yang ini dan yang bawah, terbuat dari sponge cake rasa stroberi. dilapis BC rasa leci yg dicampur cacahan buah stroberi

Thomas 3 D


Belum pernah buat Thomas yg 3D gini, trus juga karena pengen lebih spesial aku buatnya pake fondant aja. Kuenya terdiri dari 4 lapis sponge kukus coklat. Trus dilapis BC. Untuk memudahkan carving, kuenya aku masukin kulkas dulu.



Jadi kue ini nggak ada sambungan samsek. Lama buatnya hampir 3 jam lebih. Waaah karena belum biasa menaklukkkan fondant jadi bener2 butuh kehati-hatian. Meski merasa belum terlalu sempurna, alhamdulillah yang mesen seneng banget.

Katanya sampe rodanya ludes....


Senengnya, rasanya masih banyak yg harus diperbaiki.

Wednesday, July 16, 2008

Cookies Alphabeth Jogja



Ini dipesan khusus dari Jogja. Iya ini kukis udah terbang segala hehehe. Iya lah, makashorang aja yang terbang.

Monday, July 14, 2008

Cupcake lagi





Rasanya ga pernah bosen deh untuk menceritakan tentang cupcake ini. Kali ini dibuat untuk gift. Emangkue2 mungil ini gak pernah ada abisnya. Sama dengan kukis hias, bisa dibuat kayak apa aja.